Minggu, 09 November 2008

Single Terbaru WaT

Hey..hey..
Sudah lama tak mengeluarkan singlenya kali ini WaT akhirnya mengeluarkan single terbarunya berjudul 36'C. Pada single kali ini WaT sepertinya menceritakan tentang kembalinya kerjasama mereka sebagai sebuah duo setelah sekian lama bersolo karir. Hal ini terlihat dari video clip mereka yang bercerita tentang dua orang yang kembali bersahabat. Dari judulnya pun 36'C menggambarkan sebuah suhu normal tubuh seseorang, mungkin ini juga mengindikasikan bahwa hubungan mereka telah kembali normal. Selain itu image seorang wanita yang menari-nari dalam video clip tersebut mencitrakan sebuah/sesuatu yang membuat mereka berpisah (sepertinya wanita atau hal indah lainnya) namun ternyata wanita tersebut kemudian menghilang, berubah menjadi gitar.
Mmmh..bisa ditebak bahwa ternyata wanita itu fana, sedangkan gitar (perlambang bermusik) adalah sesuatu yang lebih berarti bagi mereka. kemudian akhirnya mereka pun kembali bersatu. Dengan adegan baikan yang luar biasa...KAWAII!!
Gak tahaaaaaan >____<

-semua yang ditulis disini adalah merupakan analisis asal-asalan, tapi kayaknya bener lho^^!! Klw mau komentar boleh kok..!

Tidak ada komentar: